Rabu, 08 Februari 2017

35 Cara Memakai Jilbab Pashmina Simple Kreasi Terbaru 2017

Tutorial hijab pashmina trend fashion hijab sedang mewabah Indonesia, banyak muda-mudi ramai-ramai mengenakan hijab baik untuk kegiatan sehari-hari, sekolah, kuliah, maupun bekerja. Sebenarnya memakai jilbab adalah salah satu hal yang diwajibkan bagi semua wanita muslimah. Memakai jilbab tidak hanya disaat acara tertentu saja misalnya bersekolah, kondangan, atau di saat bulan suci atau hari kebesaran umat muslim saja. Memakai jilbab bagi wanita muslim sifatnya wajib karena hal itu bertujuan untuk menutup aurat, seperti yang dijelaskan dalam al qur'an maupun hadist setiap muslimah wajib menutup aurat yaitu seluruh bagian tubuh kecuali muka dan telapak tangan.

Sudah sejak lama banyak masyarakat Indonesia yang berhijab dengan tujuan untuk menaati syariat agama, namun semakin kesini trend menggunakan jilbab juga digunakan untuk mempercantik diri dan membuat penampilan semakin modis. Saat ini menggunakan jilbab sedang menjadi sebuah trend yang menyebar ke seluruh kalangan baik itu remaja, dewasa, dan juga ibu-ibu. Salah satu tren menggunakan jilbab ialah dengan menggunakan jilbab pashmina. Banyak sekali tutorial atau cara memakai jilbab pashmina yang dapat ditemukan di media online. Banyak alasan kenapa orang lebih memilih memakai jilbab pashmina, alasannya bermacam-macam kebanyakan dari mereka mengaku jilbab pashmina lebih banyak jenis kreasinya dan sangat cocok untuk berbagai acara.

Cara Memakai Jilbab Pashmina

Tutorial Hijab Pashmina Model Terbaru

Berikut ini beberapa tips dan cara memakai jilbab pashmina yang bisa anda praktekan sendiri dirumah, dan jilbab pashmina ini bisa dipakai dalam segala jenis kegiatan anda misalnya saat anda santai dirumah, berpergian bahkan ke acara resmi atau formal.


Cara Memakai Jilbab Pashmina 1

Cara Memakai Jilbab Pashmina 2

Cara Memakai Jilbab Pashmina 3

tutorial hijab pashmina simple

tutorial hijab pashmina wajah bulat

tutorial hijab pashmina satin

tutorial hijab pashmina pesta

tutorial hijab pashmina sifon

tutorial hijab pashmina simple dan mudah

tutorial hijab pashmina kaos

tutorial hijab pashmina simple tanpa jarum

tutorial hijab pashmina kusut

tutorial hijab pashmina terbaru

tutorial hijab pashmina arabian style

tutorial hijab pashmina ala zoya

tutorial hijab pashmina anak muda

tutorial hijab pashmina

tutorial pashmina

tutorial pashmina wajah bulat

tutorial hijab pashmina kantor

tutorial memakai pashmina dengan mudah

tutorial hijab pashmina kuliah

tutorial hijab pashmina sifon

tutorial hijab pashmina satin

tutorial hijab pashmina kaos

gambar tutorial hijab pashmina

tutorial hijab pashmina 2017

torial hijab pashmina 2017 tutorial pashmina simple

tutorial pashmina sederhana

utorial pashmina minimalis

tutorial pashmina segi empat

tutorial pashmina tanpa ninja

Selain itu cara memakai jilbab pashmina dirasa mudah dan simpel bahkan dengan hasil kreasi yang cukup menarik. Jilbab pashmina dapat dibentuk sesuai keinginan kita, karena ukuran kain yang besar dan lebar sehingga kita bisa mengkreasikannya sesuka hati menyesuakain tema acara. Tetapi hal utama dan terpenting dalam memakai jilbab ialah sesuai dengan ketentuan syariat Islam atau yang biasa disebut hijab syar’i karena hal itu sudah tercantum di dalam al-quran. Sebenarnya ada banyak jenis jilbab, namun jilbab pashmina lebih banyak model dan motifnya. Selain itu hal yang utama adalah praktis saat dikenakan.

Itulah tadi beberapa cara memakai jilbab pashmina yang bisa anda praktekan dirumah dan anda gunakan dalam saat apapun. Sekali lagi, menggunakan jilbab ialah kewajiban bagi kaum muslimah terutama wanita guna menutup aurat sesuai syariat agama islam. Semoga beberapa dan cara memakai jilbab pashmina diatas dapat bermanfaat bagi anda yang sedang belajar behijab.
35 Cara Memakai Jilbab Pashmina Simple Kreasi Terbaru 2017 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: