Rabu, 03 Mei 2017

10 Cara Memakai Jilbab Pesta Simpel Modern Terbaru 2017

Saat ini khususnya bagi kaum muslimah, menggunakan jilbab dengan berbagai kreasi bentuk merupakan tren yang sedang terjadi dan hal itu harus diikuti.selain itu menggunakan jilbab merupakan kewajiban bagi umat muslim terutama wanita. Sejak saat wanita baligh atau sudah menstruasi wajib baginya memakai jilbab, karena hal itu sesuai dengan syariat agama islam. Jika berjilbab dahulu dibilang kuno dan jadul dengan bentuk biasa-biasa, saat ini banyak kreasi berjilbab yang modern dan tetap sesuai syariat agama.

Jilbab dapat dipakai dalam segala hal dan suasana apapun salah satunya dalam pesta. Memakai jilbab saat pesta akan menambah rasa percaya diri bagi pemakainya, hal ini dikarenakan bentuk jilbab yang modern dan modis. Banyak cara memakai jilbab pesta yang modern dan modis. Berjilbab dalam acara pesta tidak ada salahnya, hal itu dikarenakan menggunakan jilbab bagi wanita muslim ialah merupakan suatu kewajiban.

Berbagai referensi tentang cara memakai jilbab pesta pun saat ini banyak beredar di media massa dan bahkan banyak public figure menggunakan jilbab saat menghadiri suatu pesta dan hal itu memicu banyak respon positif dari masyarakat. Menghadiri sebuah pesta merupakan suatu hal yang special dan jarang terjadi, dengan begitu anda tidak harus tampil glamour dan bahkan terkesan ribet.

cara memakai jilbab pesta 1
Dengan menggunakan jilbab anda tetap akan tampil modis dengan berbagai kreasi bentuk dan tentunya cukup mudah untuk anda lakukan sebelum menghadiri pesta tersebut. Ada berbagai cara memakai jilbab pesta yang bisa anda lakukan sendiri dirumah, anda cukup menyimak dan kemudian mempraktekan cara memakai jilbab pesta berikut ini.


Cara Memakai Jilbab Ke Acara Pesta 



cara memakai jilbab pesta 2

cara memakai jilbab pesta 3

cara memakai jilbab pesta 4

Cara Memakai Jilbab Pesta Pashmina

Gambar Cara Memakai Jilbab Pesta

Gambar Tutorial Hijab Pesta

HIjab Pashmina Untuk Acara Pesta

hijab paris untuk pesta

tutorial hijab glamour untuk pesta resepsi

Nah, itu tadi beberapa cara memakai jilbab pesta. Menggunakan jilbab tidak semata-mata jika ingin mengaji atau pergi ketempat ibadah saja, tetapi memakai jilbab bisa digunakan dimana saja dan dengan kondisi apa saja. Berjilbab yang baik dan benar sesuai syariat agama islam tidak melulu dengan bentuk yang biasa-biasa saja, anda tetap bisa berjilbab sesuai syariat walau dengan mengkreasikan jilbab. Semoga beberapa cara memakai jilbab untuk pesta diatas dapat bermanfaat bagi anda, dan tentunya anda bisa mencobanya dirumah dengan berbagai kreasi sesuai keinginan anda.
10 Cara Memakai Jilbab Pesta Simpel Modern Terbaru 2017 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: