Selasa, 14 Februari 2017

8 Cara Memakai Jilbab Pashmina Wajah Bulat 2017

Selain kombinasi warna kerudung dengan pakaian ada satu hal lain yang sangat penting namun tidak banyak yang mengetahuinya yaitu penyesuaian dengan karakter wajah. Ya dalam berhijab bentuk dan modelnya harus disesuaikan dengan lekuk wajah kita apakah oval, kotak, hati, atau bulat. Kali ini tips berhijab akan membahas bagaimana cara memakai jilbab pashmina untuk wajah bulat.

Jika Anda memiliki wajah berbentuk bulat dan bingung dengan style hijab yang itu-itu saja, maka kamu tidak perlu khawatir karena kali ini akan dibahas secara tuntas tips dan tutorial hijab wajah bulat. Untuk mensiasati agar wajah Anda tidak terlalu nampak bulat saat berkerudung tipsnya adalah dengan menerapkan variasi pada bagian bawah menjadi memanjang, selain itu pada bagian dahi kerudung dibuat model mengerucut agar nampak lebih tinggi sehingga akan menutupi kesan wajh bulan Anda.
Cara Memakai Jilbab Pashmina Wajah Bulat

Tutorial Jilbab Pashmina Wajah Bulat


Cara Memakai Jilbab Pashmina

Tutorial Hijab Wajah Bulat

Tutorial Jilbab Pashmina Wajah Bulat

Jilbab Pashmina Wajah Bulat

Pashmina Wajah Bulat

Tutorial Hijab Wajah Bulat

pashmina wajah bulat

Bagaimana cukup mudah bukan untuk dipraktekkan? Untuk hasil yang lebih cantik tambahkan beberapa aksesoris seperti bros atau pita. Namun jangan terlalu banyak aksesoris karena akan merusak keindahan dan tentu saja membuat ribet. Untuk hasil yang lebih optimal tambahakan dengan soft makeup atau makeup halus pada bagian wajah tertentu agar bisa menutupi kesan wajah bulat Anda. Untuk tutorial cara merias wajah atau bermakeup akan kita bahas di artikel selanjutnya.
8 Cara Memakai Jilbab Pashmina Wajah Bulat 2017 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: