Selasa, 08 November 2016

6 Cara Memakai Jilbab Paris Ke Kantor Simpel 2017

Cara Memakai Jilbab Paris Ke Kantor - Jilbab adalah salah satu kewajiban bagi setiap muslimah dalam kewajiban menutup auratnya yang merupakan perintah agama Islam. Dengan menggunakan jilbab tidak hanya akan melindungi kulit kepala dari sengatan matahari, namun esensinya adalah dengan mengenakan jilbab adalah untuk melindungi harkat dan martabat muslimah itu sendiri.

Seiring berkembangnya zaman maka trend pemakaian hijab juga ikut mengalami perubahan. Jika dulu hijab digunakan dengan gaya konvensional dengan hanya menyematkan dua sisi jilbab, kini banyak sekali cara memakai jilbab yang lebih stylish dan modis jadi terlihat lebih dinamis untuk dikenakan sehari-hari atau untuk bekerja di kantor. Jenis jilbab kini juga banyak ragam, ada jilbab langsung pakai yang juga telah mengikuti tren sehingga walau jilbab instan tapi juga sudah stylish dan modis. Jilbab paris yang simple dan mudah untuk diaplikasikan menjadi berbagai macam model jilbab. Jenis jilbab yang lain adalah jilbab pashmina yang berupa selendang panjang. Pashmina juga merupakan salah satu jenis jilbab yang menjadi trend di kalangan muslimah.

Cara Memakai Jilbab Paris Ke Kantor
Bagi Anda yang merupakan muslimah yang berkarir tentu dituntut untuk memiliki penampilan yang menarik. Jangan khawatir dengan mengenakan jilbab tidak menutup kemungkinan bagi Anda untuk tampil lebih menarik. Berikut salah satu cara memakai jilbab untuk dikenakan ke kantor.  Hal yang perlu dipersiapkan adalah jilbab paris, dalaman jilbab berupa ciput ninja atau jilbab maroko dan beberapa buah jarum pentul.

Cara memakai jilbab untuk ke Kantor:

  1. Kenakan ciput ninja atau jilbab maroko, rapikan rambut agar tidak ada rambut yang berserakan di luar dan terlihat lebih rapi. Kenakan jilbab ciput dengan nyaman dan tidak membelit leher terlalu kencang.
  2. Lipat jilbab paris menjadi bentuk segitiga dan kenakan di kepala menutupi jilbab maroko, samakan ujung jilbab.
  3. Rekatkan jilbab dengan menyematkan pentul pada bagian pipi sebelah kiri. 
  4. Kemudian tariklah ujung jilbab bagian kanan ke arah pundak sebelah kiri kemudian beri jarum pentul untuk merekatkan pada bagian leher sebelah kiri.
  5. Kemudian tarik ujung jilbab sebelah kanan yang berada di pundak sebelah kiri ke pundak sebelah kanan lalu lilitkan di bagian belakang sedikit sematkan dengan jarum pentul. Ujung jilbab kiri ditarik ke arah luar dan dililitkan ke belakang pundak sebelah kanan. 
  6. Jilbab ke kantor telah selesai dan Anda telah siap berangkat ke kantor dengan tampilan yang cantik dan elegan dengan hijab.

Tutorial Hijab Paris Formal

tutorial hijab paris formal

Cara Memakai Jilbab Paris Ke Kantor

Cara Memakai Jilbab Paris Kantor

Tutorial Hijab Paris Ke Kantor

Tutorial Hijab Paris Kantor

Selamat mencoba mengenakan jilbab merupakan kewajiban bagi setiap muslimah. Bagi muslimah yang berkarir tidak perlu lagi untuk mengenakan hijab.
6 Cara Memakai Jilbab Paris Ke Kantor Simpel 2017 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: