Senin, 21 Maret 2016

4 Cara Memakai Jilbab Sehari-Hari Praktis Sederhana

Hijab kini menjadi trend di kalangan para wanita muda di Indonesia. Berbagai macam cara dan model dikenakan oleh para hijabers baik untuk pergi hang outs bersama teman atau untuk dikenakan bekerja. Perempuan Muslim diwajibkan untuk menutup aurat dari ujung kepala sampai ujung kaki, salah satu caranya adalah dengan mengenakan jilbab atau hijab.

Dahulu dikenal yang mengenakan jilbab adalah para santriwati atau wanita Muslim yang memiliki kesadaran untuk mengenakan jilbab dengan model yang konvensional. Hanya mengenakan jilbab segi empat yang dilipat menjadi segitiga dan di sematkan sehingga menutupi dada. Namun kini sesuai dengan perkembangan zaman telah hadir berbagai macam trend gaya hijab yang sesuai dengan masa kini dan menjadi penampilan muslimah berhijab menjadi lebih cantik dan lebih stylish.

Ada beberapa model hijab dari berbagai jenis hijab salah satunya adalah dengan menggunakan jenis hijab paris. Hijab paris adalah sejenis hijab segi empat dengan bahan polos berbagai warna. Jenis hijab ini adalah yang paling praktis dan paling mudah untuk dimodifikasi menjadi berbagai macam gaya. Hijab paris bisa dikenakan untuk tampil dalam acara formal maupun untuk acara biasa.
Salah satu model hijab paris yang paling simple yang dapat dikenakan untuk sehari-hari. Yang perlu dipersiapkan adalah jilbab paris, daleman jilbab (bisa menggunakan ciput ninja atau ciput maroko) dan beberapa buah jarum pentul. Baca juga (tutorial hijab 1 menit)

Model Hijab Untuk Kegiatan Sehari-hari

cara memakai jilbab simpel

Hijab Untuk Kegiatan Sehari-hari

cara praktis memakai jlbab


Cara Memakai Jilbab Sehari-Hari

Hal pertama yang dilakukan adalah dengan mengenakan dalaman jilbab kemudian lipat jilbab paris menjadi segitiga sama besar. Kenakan jilbab paris diatas dalaman jilbab kemudian sematkan jarum pentul agar jilbab tidak gampang terlepas. Bagi Anda pecinta gaya hijab konvensional gaya hijab ini sangat sesuai dan sangat simple. Namun dari tahapan ini bisa dibentuk menjadi berbagai gaya.

Setelah jilbab paris telah tersemat dan terpakai dengan rapi, ambil sisi sebelah kanan jilbab dan letakkan di sisi atas kepala dan sematkan dengan jarum pentul atau menggunakan peniti hias. Sisi kiri yang bebas bisa di atur dan dilebarkan agar menutupi dada dan sematkan dengan jarum pentul. Hiasi dengan bros cantik agar penampilan terlihat lebih segar dan menawan. Gaya hijab paris telah selesai dan Anda terlihat cantik dan menawan dalam kegiatan sehari-hari.
4 Cara Memakai Jilbab Sehari-Hari Praktis Sederhana Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: