Rabu, 02 November 2016

20 Model Hijab Terbaru Yang Lagi Ngehits 2017

Di tahun 2016 ini akan terjadi perubahan di dunia fashion khususnya trend dalam memadu padankan model hijab. Di tahun 1990-an fashion muslim di Indonesia masih belum berkembang, hingga puncaknya pada tahun 2000 trend berbusana muslim sekaligus berhijab menjadi sangat populer karena semakin banyak wanita yang mengenakan hijab di usia muda. Melirik perkembangan pasar yang semakin berkembang pesat banyak desainer memamerkan hasil karya mereka sehingga banyak kalangan dari artis yang memutuskan untuk berhijab.

Para artis yang berhijab seolah menjadi magnet tersendiri karena mereka menjadi sorotan public sehingga apa yang mereka lakukan banyak ditiru para penggemarnya. Di tahun 2016 ini warna hijab black and white akan menjadi populer karena semakin kesini orang-orang ingin tampil minimalis, simple, dan tidak ribet. Maka dari itu trend hijab Turki akan tetap bertahan namun dengan pemilihan warna yang kalem.

Contoh Model Hijab Terbaru 2016







Model hijab terbaru 2016 dan cara memakainya akan banyak sekali diperbincangkan di kalangan atau komunitas hijabers Indonesia. Mereka pasti akan berlomba untuk berkreasi menciptakan sebuah style baru yang simple namun tetap professional ketika dipakai di berbagai acara. Hijan simple akan sangat populer karena semakin sibuknya seseorang dalam melakukan kegiatan sehari-hari tentu saja tidak akan memiliki banyak waktu untuk berdandan dengan model hijab yang ruwet saat pemakaiannya.








Jika pada tahun 2015 lalu model hijab tumpuk sangat populer, berbeda tahun ini karena model minimalis akan mendominasi, hal tersebut dapat di lihat di akhir 2015 yang lalu banyak sekali designer menciptakan karya hijab yang simple. Saat ini para hijabers Indonesia lebih mementingkan kenyamanan dan kepraktisan, alasannya supaya cepat dan tidak memakan banyak waktu.

Penggunaan turban akan ditinggalkan karena banyak yang sudah tidak mengenakan model hijab tumpuk. Pemilihan kerudung yang nyaman menjadi prioritas utama daripada tampil stylish karena semakin kesini aktivitas yang dilakukan semakain padat sehingga lebih nyaman mengenakan hijab minimalis. Dengan tren model hijab terbaru 2016 yang ada saat ini maka dapat disimpulkan para hijabers lebih suka tampil simpel namun tetap elegan.
20 Model Hijab Terbaru Yang Lagi Ngehits 2017 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: