Senin, 30 Maret 2015

Cara Memakai Jilbab Pashmina Sifon Elegan

Ada banyak sekali model hijab pashmina yang bisa kita kreasikan, belakangan hijab pashmin menjadi sangat populer di kalangan hijabers tanah air. Modelnya yang cantik dan elegant membuat hijab ini selalu menjadi pilihan utama ketika berhijab. Sebenarnya ada banyak sekali macam jilbab pashmina itu sendiri terutama dari segi bahan yang digunakan.

Saat ini pashmina berbahan sifon lebih laris manis di pasaran, alasannya selain mudah dibentuk bahan sifon juga lembut dan adem ketika dikenakan. Jenis sifon biasanya juga tipis sehingga ringan dan tidak berat di kepala. Tentu saja ini akan membuat kalian para hijabers menjadi lebih nyaman ketika hendak beraktifitas.

Namun yang perlu diperhatikan adalah bahan dari sifon ini sangat tipis dan transaparant, maka dari itu kalian harus memiliih daleman yang tebal sehingga tidak m,enampakkan aurat wanita yaitu rambut. Nah jika semuanya sudah siap, berikut ini adalah beberapa model cara memakai jilbab pashmina sifon terbaru.

cara memakai jilbab pashmina

cara memakai jilbab pashmina sederhana

cara memakai jilbab pashmina sifon

cara memakai jilbab pashmina sifon simple
 
cara memakai jilbab pashmina sifon bunga

cara memakai jilbab pashmina sifon motif

cara memakai jilbab pashmina sifon polos

cara memakai jilbab pashmina sifon elegan

cara memakai jilbab pashmina sifon terbaru

cara memakai jilbab pashmina sifon untuk ke pesta

cara memakai jilbab pashmina sifon untuk ke pesta

Bagaimana cukup mudah bukan? model hijab seperti ini sangat cocok dikenakan untuk aktifitas sehari-hari. Dan sekarang kalian bisa mengkreasikan berbagai model terbaru dengan kreatifitas kalian masing-masing.

Cara Memakai Jilbab Pashmina Sifon Elegan Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: