Selasa, 28 Juni 2016

Contoh Kreasi Hijab Lebaran Terbaru 2017 Ala Selebritis

Kreasi hijab lebaran 2016 sebenarnya tidak terlalu jauh berbeda dengan kreasi hijab pada lebaran lebaran tahun sebelumnya, bahkan untuk lebaran kali ini, kreasi yang marak digunakan oleh para muslimah lebih kepada kreasi yang sering digunakan secara umum, tidak ada kreasi khas yang digunakan dan menjadi keharusan untuk dipatenkan.

Mendekati lebaran memang membuat orang orang semakin gemar berbelanja, memenuhi segala kebutuhan untuk hari raya idul fitri. Salah satu yang banyak diincar pada saat berbelanja, terutama oleh kaun wanita adalah hijab. Hijab saat ini telah menjadi sebuah tren tersendiri di kalangan para wanita, meskipun secara islam pun memang seorang wanita diwajibkan mengenakan hijab untuk menutup auratnya.

Hijab Hijab Selebritis yang Cantik

Kreasi hijab lebaran 2016 yang layak digunakan misalnya saja kreasi hijab seperti yang dipakai pakai artis Indonesia saat ini. Misalnya saja kreasi hijab versi Dewi Sandra, atau Desi Ratnasari. Kedua selebriti cantik tersebut memiliki kreasi hijab yang sangat unuk. Dan sangat tampak elegan jika dipakai.

Kreasi hijab dari kedua selebriti tersebut memang memberikan pengaruh besar kepada dunia muslimah Indonesia. Banyak wanita yang mengikuti tren tersebut, mulai dari kalangan fans berat, hingga orang biasa yang kebetulan suka dengan model hijam yag dipakai. Hijab ala Dewi Sandra dan juga Desi Ratnasari memberikan kesan yang sangat luar biasa cantik. Hijab dipakai dengan cara memilitkannya di leher, namun tetap ada kain panjang yang menutupi dadanya.


Inpirasi Hijab Idul Fitri Desi Ratnasari

Kreasi Hijab Artis

Hijab Fatin Shidqia

model hijab zaskia adya mecca idul fitri

Hijab Lebaran

Kemudian artis artis lain seperti Laudya Cynthia Bella yang saat ini mulai mengenakan hijab pun juga memberikan kreasi terbaru pada hijab yang dia pakai. Sehingga, banyak orang yang meniru cara pemakaian hijab sang idola.

Kreasi hijab lebaran 2016 masih seputaran hijab yang ditumpuk tumpuk di bagian kepala, dengan menggunakan banyak warna dan jenis kain hijab. Untuk lebih jelasnya, silakan melihat jilbab jilbab yang kerap dipakai oleh Nuri Maulida, Fatin Shidqia, Zaskia Adya Mecca, Citra Kirana, dan artis artis kenamaan yang lain. Model hijab mereka selalu tampak meriah, dengan tetap menunjukkan sisi simpel dan syar’i.
Contoh Kreasi Hijab Lebaran Terbaru 2017 Ala Selebritis Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: