Selasa, 27 Desember 2016

Contoh Kreasi Hijab Pada Kebaya Pesta Modern Terbaru 2017

Saat pergi untuk menghadiri sebuah pesta, tentu saja seseorang akan tampil dengan dan dandan yang sangat maksimal. Apalagi jika anda yang hendak menghadiri pesta tersebut akan menggunakan kebaya pesta yang modern. Maka dari itu, bagi anda para hijabers, anda perlu memakai hijab yang sesuai dengan kebaya tersebut, sebab tidak semua hijab akan tampak pantas jika anda kreasikan dengan kebaya tersebut.

Sebelumnya, tentu anda juga harus mengenal model model kebaya tersebut. Kebaya merupakan salah satu pakaian yang sangat khas dengan tanah air kita Indonesia. Sejak dari dulu sampai sekarang, kebaya masih sangat pantas dipakai dan tidak akan ketinggalan zaman, bahkan untuk para hijabers pun keberadaan kebaya tetap dapat menyatu menjadi sebuah  gaya berpakaian yang matching.

cara memakai jilbab untuk kebaya pesta
cara memakai jilbab untuk kebaya

Nah, berikut ini merupakan beberapa cara untuk memakai hijab yang cocok digunakan bersama dengan kebaya sehingga akan tetap terlihat seperti masa kini. Cara yang pertama ini adalah dengan mengkreasikan hijab yang memiliki dua warna untuk acara wisuda. Hijab yang dipakai kali ini adalah hijab yang memiliki warna ungu tua dan juga putih, sebab keduanya merupakan perpaduan yang sangat cantik dan anggun. Kemudian disatukan dengan menggunakan lipatan gelambir hingga menjadi perpaduan yang sangat cocok dan mempesona.

jilbab untuk kebaya pesta

jilbab untuk kebaya

Sedangkan untuk pemakaina hijab segi empat, maka cara memakainya adalah dengan model ujung menyamping kiri, model tersebut akan membuat penampilan hijab anda menjadi sangat simpel namun tetap terlihat sangat mewah. Jangan lupa berikan aksesoris pada bagian samping kiri hijab, hal tersebut akan mempermanis tampilan.

model hijab untuk kebaya

tutorial untuk kebaya

Untuk jenis hijab segi empat yang lain, cara pemakainannya tetap sama, hanya saja jika warnanya berbeda, maka anda dapat memainkan warna warna tersebut supaya tampak cocok dengan kebaya anda. Hal ini akan membuat penampilan anda yang biasa menjadi semakin luar biasa.

Dan bagi anda yang masih berusia muda, jika ingin melaksanakan acara wisuda, anda bisa menggunakan hijab pinky yang sangat cocok diaplikasikan dengan kebaya berwarna cerah untuk para anak muda. Tampilan tersebut akan membuat anda tapak semakin cute sesuai dengan usia anda.
Contoh Kreasi Hijab Pada Kebaya Pesta Modern Terbaru 2017 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: